Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 17 Oktober 2013

Tips Jitu Menarik Perhatian Gebetan

Halo mblo, jadi gini ceritanya kalian lagi PDKTin gebetan, tapi gebetan kamu gak ngasih respon, alias kamu di cuekin trus kamu nangis nangis sambil guling2 di trotoar depan rumahnya, ceilah mblo kesian banget. oke mblo saya akan kasih tips menarik perhatian gebetan agar usaha kamu gak sia sia.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatian gebetan apa saja yang bisa kamu lakukan? silahkan disimak.


Tips Menarik Perhatian Gebetan

Cara Menarik Perhatian Gebetan

1. Jadi Humoris
Orang terutama cewek paling suka sama cowok yang humoris, percaya ato nggak berusahalah jadi orang yang humoris meskipun wajah kamu pas pasan dengan menjadi humoris gebetan kamu akan merasa lebih nyaman dengan kamu. asal becandanya jangan kelewatan ya mblo.


2. Mendadak Jadi Artis
Siapa sih yang gak suka dideketin sama artis?, nah kalo kalian mendadak jadi artis ya misalkan artis iklan obat ketek kamu akan dapat marik perhatian dari gebetan, percaya deh.


3. Jangan Kritik Gebetan Kamu
Semua orang pada dasarnya gak suka di kritik, meskipun mereka melakukan kesalahan anggap aja dia benar dan dukunglah dia. ya meskipun kamu adalah tipe orang yang suka ngritik orang tahan dulu deh kritikan kamu untuk si dia agar cita cita kamu untuk deketin dia berjalan lancar.


4. Low Profile
Tidak menyombongkan diri, termasuk saya sendiri dan kamu pastinya paling gak suka sama orang yang sombongnya selangit, jadi ada baiknya kamu menjadi pribadi yang low profile di depan gebetan kamu demi tujuan yang mulia itu mblo.


5. Dandan
Nah ini nih yang paling penting, logikanya mana ada sih orang yang mau di deketin sama orang yang bulukan #eh. gebetan kamu akan lebih merhtiin kamu kalo kamu dandan ya misalkan dandan dengan memakai kostum power ranger gitu #eh.


6. Peduli
Tips selanjutnya yang bisa kalian lakuakan adalah kalian harus menjadi orang yang peduli kepada lingkungan sekitar, misalkan saya kalian lagi jalan sama gebetan trus dijalan ada orang yang lagi butuh bantuan, sempatkan waktu untuk membantunya ini akan menjadi nilai lebih dimata gebetan selain itu membantu sesama juga mendapat pahala lo.


7. Nggak Tulalit
Gebetan kamu akan seneng kalo kamu ternyata kamu memiliki pengetahuan yang luas, meskipun kamu tidak bisa atau tidak suka bidang tertentu minimal kamu mengerti.

Nah itulah yang bisa kalian lakukan untuk menarik perhatian gebetan, oke selamat mencoba mblo. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar